Anyeonghaseo

Haihai, gue newbie dalam dunia perffan. Kenalin nih nama gue Fenni, gue kpopers dari usia 13 tahun dan saat ini umur gue udah menginjak 18 tahun. Sebelumnya gue udah punya hobi menulis cerita dari lama sih, tapi baru sekarang gue berani bikin blog. Gue udah banyak banget baca ff dari rating K sampai M, dari yaoi sampai GS hahaha. Gue SONE (sekarang udah mulai ga aktif di grup SONE gegara kid leader gue pacaran sama bacon) gue juga EXO-L dan sekarang lebih fokus di grup EXO-L aja ya mungkin gegara gue udah ngikutin dari awal mereka debut, dari satu persatu perkenalan member lewat teaser yang menyiksa hati dan kebanyakan Kai oppa .-. Bias gue di EXO itu sikecil D.O oppa dan si item-ga item kok- Kai oppa, jadi jangan heran kalau kebanyakan ff yg akan gue post main castnya KaiSoo dan gue paling suka GS.
Segini dulu perkenalan dari gue.
Anyeong^^

image

Posted from WordPress for Android

Leave a Reply

